Untuk Dikenang, Mushollah Nurul Hidayah di Cat Warna Tentara

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSebagai torehan kenangan bahwa mushollah Nurul Hidayah di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk direhab oleh Tentara bersamaan dengan pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0827/Sumenep, warga sepakat musholla di cat warna hijau khas tentara.

Ini sebagai kenangan kami untuk warga Desa Dasuk Laok bahwa TNI Kodim Sumenep telah menorehkan sejarah melakukan sejumlah pembangunan di desa kami, salah satunya merehab Mushola Nurul Hidayah ini.

Kami sepakat warna cat musholla hijau khas Tentara,” ungkap Muchlisin (54) salah satu tokoh di lingkungan Mushollah Nurul Hidayah pada Kamis (18/ 03/ 2021).

Pihak Kodim Sumenep mengakomodasi keinginan warga, untuk itu menyetujui jika Musholla di cat warna hijau Tentara. ”Warna itu melambangkan hasil karya sinergitas TNI dengan warga,” tandas Serda Didik.

Dia berpesan, setelah jadi, musholla yang merupakan tempat penting bagi masyarakat muslim itu bisa difungsikan secara maksimal untuk kegiatan ibadah, termasuk untuk ngaji anak-anak. (Pendim 0827/Sumenep).