Turut Belasungkawa, Polres Sumenep Gelar Sholat Gaib dan Penyerahan Bunga

Sumenep – Menyikapi peristiwa gugurnya Randi, Mahasiswa asal Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari saat mengikuti aksi unjuk rasa terkait perubahan RUU KPK dan RUKUHP yang terjadi pada hari Kamis 26 September 2019 kemaren,

Sejumlah pejabat dan perwira Polres Sumenep melaksanakan Sholat Ghaib dan penyerahan karangan bunga, bertempat di Rumah Sahabat PMII Cabang Sumenep, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, pukul 18:51 s/d 19.43 WIB. Jum’at 27/09.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP JAWALI Kapolsek Sumenep Kota, IPTU ROCHIM SOENYOTO, SH Kasat Intelkam, IPDA SUPARJIO KBO Sat Intelkam Polres Sumenep, SURYADI Ketum PMII Cabang Sumenep, YANTO Sekum PMII Cabang Sumenep, Walid Ketua 1 PMII Cabang Sumenep, PUTRA Ketua 3 PMII Cabang Sumenep, dan 12 orang Kader PMII Cabang Sumenep.

Dalam sambutan Kasat Intelkam, IPTU Rochim Soenyoto mengungkapkan pihak Polres Sumenep turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa pada Randi, Kader PMII Cabang Kendari.

“Kami sangat prihatin dan turut berbela sungkawa atas kejadian kemarin,” ungkapnya.

Rochim juga menghimbau pada rekan-rekan mahasiswa, jika sekiranya akan ada aksi solidaritas baiknya langsung dilaksanakan di Masjid Wali Songo Polres Sumenep, dan melaksanakan sholat ghaib dan pembacaan tahlil bersama.

“Kami juga sangat menyambut baik jika akan ada aksi solidaritas, mari laksanakan sholat ghaib dan tahlil di masjid Polres,” pungkasnya. (Die, Rls)