Tulus Dan Iklas Anggota Satgas TMMD Ke 110 Bantu Angkat Balok Cor Lantai Masjid Al Mujahidin

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat, begitu lah Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0827/Sumenep membantu kegiatan kemasyarakatan akan terjun secara langsung di sela pengerjaan sasaran fisik, Hal ini dilakukan oleh Peltu Deni bersama dengan masyarakat Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep mengadakan pengecoran lantai Masjid Al Mujahidin. Senin (22/3/2021).

Peltu Deni menyampaikan bahwa kegiatan Satgas TMMD membantu pengecoran masjid merupakan kegiatan di luar pengerjaan sasaran fisik TMMD, tetapi lebih untuk menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat

Ditambahkannya Satgas TMMD selalu siap membantu kesulitan masyarakat. Seperti saat ini masyarakat membutuhkan bantuan tenaga untuk mengecor lantai Masjid maka dengan senang hati anggota Satgas TMMD akan datang, hitung – hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT, serta kewajiban untuk berbuat amal kebaikan yang pada saatnya nanti juga akan diminta pertanggung jawabkan kepada Tuhan dan juga kepada pimpinan TNI.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Mujahidin Bapak Tarmiji mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD ke 110 Kodim 0827/Sumenep yang telah bersedia bersama – sama dengan masyarakat ikut membantu mengecor Masjid Al Mujahidin.

“Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti. Beliau mengharapkan agar kebersamaan seperti ini sering bisa dilaksanakan dilain waktu,” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)