TNI Bantu Pengaspalan Jalan di Permukiman Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKarya bakti dan gotong royong merupakan ciri khas bagi TNI kepada rakyat serta sebagai kepedulian terhadap sesama.

Hal itu dibuktikan oleh Babinsa Desa Ketawang Karay Anggota Koramil 08/Ganding, Sertu Trio Mustofa. Ia dengan sigap membantu pengecoran atau pengaspalan Jalan dusun Mandala bersama warga setempat, Selasa (16/01/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, dan juga sebagai senjata bagi Aparat Komando Kewilayahan.

“Gotong-royong bersama masyarakat sangat penting dan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di masyarakat dapat memberikan dorongan maupun motivasi,” tutur Trio Mustofa.

Babinsa menambahkan, sasaran yang dapat dirasakan dari kegiatan itu yakni meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur.

“Kegiatan pengaspalan jalan yang dibantu Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu fasilitas guna meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya. (Pendim 0827/Sumenep)