Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Panji Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Bertempat di jalan Rondong Demang RT.1 Kelurahan Panji anggota Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Tenggarong bersama aparatur Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Balakar dan Mahasiswa Unikarta yang sedang KKN melakukan pembagian masker dan stiker himbauan kepada warga yang melintas, Jumat (4/5/2021).

Sesuai dengan surat edaran bupati kutai kartanegara Nomor : P-334/DINKES/065.11/01/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat guna memutus penyebaran covid -19.

Pembagian masker dan stiker himbauan di berikan kepada pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat selain sebagai edukasi bagi warga kegiatan ini juga mengingatkan kembali akan pentingnya menggunakan masker karena saat ini virus covid-19 masih ada di sekeliling kita.

Sertu Edy mengatakan kegiatan ini dilakukan agar warga masyarakat tetap selalu disiplin dalam penggunaan masker pada saat berada di luar rumah, lebih baik kita mencegah kemungkinan akan hal – hal yang terburuk jangan sampai karena kita keluarga di rumah terpapar covid-19 dan selalu mengingat 5M agar terhindar dari penularan covid-19 imbuhnya.

Ibu Nina selaku Lurah Panji juga memberikan himbauan kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 karena sekarang sudah ada varian atau klaster baru semoga saja kita semua terhindar dan disiplin menjaga prokes saat di luar rumah ucapnya. (Kodim 0906/Tgr)