Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil Ganding Giatkan Program Rutilahu

Sumenep | suaranasionalnews.co.id  Para Babinsa Koramil 0827/08 Ganding ini benar-benar tidak mengenal hari libur. Mereka turun ke lapangan untuk melakukan percepatan pembangunan RUTILAHU di wilayahnya Ganding Kabupaten Sumenep, Sabtu (11/7/20).

Anggota Koramil 08 Ganding bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembangunan rumah tinggal layak huni (RUTILAHU) yang kondisinya baru mencapai 50 persen. Sehingga rumah tersebut dikebut biar dapat segera ditempati oleh penghuninya.

Danramil 0827/08 Ganding Letda Inf Chamim membenarkan adanya kegiatan Babinsa jajarannya tersebut. “Kita mendapatkan program RUTILAHU kali ini dan seluruh pembangunannya ditargetkan 2 bulan harus selesai. Saya optimis dengan semangatnya anggota tersebut saya kira pekerjaan ini akan dapat segera kita selesaikan,” ujarnya.

Danramil mengapresiasi kepada Babinsa yang melakukan upaya-upaya percepatan dalam pembangunan rumah warga kurang mampu .

“Di samping merupakan wujud kepedulian kita TNI yang berdampak pada program kegiatan pembinaan teritorial, tentunya juga merupakan ibadah kita semua dalam membantu masyarakat kurang mampu,” katanya. Pendim 0827