Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang Bersama Warga Bahu Membahu Pasang Pondasi Bagian Atas Pembuatan Turap Sungai Api-Api

Bontang | suaranasionalnews.co.idSatuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 kodim 0908/Bontang bersama warga sekitar bahu membahu melakukan pemasangan pondasi atas untuk pembuatan turap sungai di RT 27, Kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, kota Bontang

“Bersyukur masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami pada pelaksanaan kegiatan pembuata Turap sungai, di program TMMD ke 112,” kata Dan SSK reguler ke 112 Kodim 0908/Bontang Letda Inf Jupardy Sinurat, Minggu (3/10/2021)

Ia mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilakukannya tersebut merupakan gambaran kemanunggalan antara TNI bersama rakyat dalam membangun desa.

Selain itu, Dan SSK TMMD Ke 112 juga meminta agar para prajurit yang tergabung dalam Satgas itu untuk terus semangat melaksanakan pembangunan demi rakyat.

“Hari ini sudah melakukan pemasangan pondasi batu bagian atas pembuatan turap sungai agar tetap kokoh dan awet. Dan saya minta agar Satgas TMMD terus semangat demi rakyat,” katanya. (Dim 0908/Bontang)