Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0827/Sumenep, Bahu membahu Selesaikan Renovasi Masjid

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idMemasuki finishing kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0827/Sumenep sejumlah anggota dan masyarakat Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupatan Sumenep. Kamis (11/3/21), masih melanjutkan finishing renovasi pembangunan Masjid.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan masyarakat dan anggota Satgas TMMD mulai dari ngenam besi, menyiapkan adukan semen dan pelamir serta sebagian masih menyiapkan beberapa kayu yang masih diperlukan.

Kini, renovasi terus dilakukan warga dan anggota Satgas TMMD karena ada dukungan dana renovasi dari Pemkab Sumenep dana tersebut blm cukup untuk merebab seluruhnya, menurut Kopka Eko diperuntukan untuk perbaikan teras masjid. Sedangkan untuk renovasi bagian dalam menggunakan swadaya masyarakat.

Masjid yang berukuran 24 x 18 meter itu mampu menampung jamaah hingga 200 orang saat sholat jumat. Hal itu belum termasuk luas halaman masjid yang masih bisa menampung 75 orang jamaah.

Kopka Eko menjelaskan, perehapan Masjid Al. Mujahidin yang dilakukan anggota Satgas hanya tigal finising aja pelamir teras, dan pelauntuk bagian dalam.

“Mari kita bantu renovasi Masjid Al Mujahidin agar masjid bisa kembali dimakmurkan jamaah. Bantuan kita memudahkan ibadah mereka warga Desa Dasuk Laok Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita sekalian,” tuturnya. (Pendim 0827/Sumenep)