Satgas TMMD Gelar Jumat Bersih

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDemi mewujudkan kenyamanan dalam beribadah, Tim Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0827/Sumenep bersama warga bergotong royong membersihkan masjid Nurul Iman di Dusun Kombang Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep yang merupakan dusun yang menjadi sasaran TMMD.

Kegiatan Jumat Bersih ini dimaksudkan agar jamaah ibadah shalat Jumat nyaman dalam menunaikan ibadah shalat Jumat sekaligus menumbuhkan semangat baru bagi warga dusun Kombang terutama dalam menciptakan lingkungan bersih dengan cara menggerakkan kembali budaya gotong royong.

Anggota Satgas TMMD Serda Herman mengungkapkan, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan setiap Jumat. Warga dan Satgas TMMD bersama harus menjaga kebersihan lingkungan, karena banyak manfaatnya. Salah satunya dengan lingkungan yang bersih sesuai dengan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

Bapak Basik takmir masjid juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang menyumbangkan tenaga dan ikut membantu bersama masyarakat melaksanakan pembangunan tandon Air, dan pembersihan tempat ibadah masjid pada kegiatan Jumat Bersih.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita galakkan, tetap semangat. Jasa kalian akan kami ingat dalam membangun Desa Dasuk Laok menjadi lebih makmur dan maju,” ujarnya. (Pendim 0827/Sumenep)