Sas TMMD 110 Kodim 0827 Sumenep, Satgas Bersama Masyarakat Giat Ngecor di Masjid Al Mujahidin Dasuk Laok

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110 tahun 2021 Kodim 0827/Sumenep, anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Dasuk Laok melakukan perehaban Masjid Al Mujahidin. Jum`at (05/03/2021).

Letda Laut Khairul Huda selaku Satgas TMMD mengatakan, bahwa perehaban Masjid Al Mujahidin merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD yang ke 110 TA. 2021 Kodim 0827/Sumenep.

“Kali ini Sasaran fisik TMMD diarahkan pada Masjid Al Mujahidin Desa Dasuk Laok bahu membahu bersama masyarakat memasang Balok Cor,” ujarnya.

Menurut Letda Laut Khairul Huda, masyarakat sangat antusias bersama personel Satgas TMMD melaksanakan perehaban Masjid.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena Masjid adalah salah satu bangunan terpenting bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah,” ungkapnya.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md mengatakan, akan terus membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif. Seperti gotong – royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih di desa-desa khususnya wilayah Sumenep.

Sementara Kepala Desa Dasuk Laok Ruhawa mengungkapkann, keterlibatan banyak pihak masyarakat di kegiatan TMMD merupakan kecintanya kepada TNI.

“Ini merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga ke depan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya,” tuturnya. (Pendim 0827/Sumenep)