Rutin Sedekah di Jumat Berkah, TNI di Sumenep Bagikan Puluhan Sarapan Gratis

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSedekah di hari Jumat berkah terus di galakkan oleh personel Babinsa Koramil 01 Kota Kodim 0827/Sumenep.

Sarapan gratis ini rutin di implementasikan oleh Babinsa di setiap minggunya tepatnya pada setiap Hari Jumat.

Di mulai sejak pukul 07.00 WIB, para Babinsa mengelilingi seputaran wilayah Kecamatan Kota membagikan puluhan sarapan gratis kepada masyarakat tidak mampu seperti pemulung, tukang becak, pengemis dan masyarakat lainnya. Jum’at (13/10/2023) pagi.

Salah satu Babinsa Koptu Slamet mengatakan bahwa pihaknya hari ini membagikan 60 kotak sarapan gratis untuk orang-orang yang membutuhkan khusunya bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Banyak diantara kita yang mungkin susah untuk merasakan nikmatnya sarapan di pagi hari. Dikarenakan mungkin belum sempat sarapan dirumah karena harus kerja pagi, atau ada beberapa juga yang tidak mempunyai uang untuk membeli sarapan pagi, jadi kami bagikan sarapan ini untuk mereka,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan digalakkan bagi sarapan gratis ini membantu mereka yang belum sempat sarapan pagi.

“Kegiatan ini kami rutin setiap Jumat, kami ingin membantu kesulitan masyarakat sekitar yang kurang mampu, dengan harapan mereka kenyang dan aktifitas di pagi hari tetap semangat,” harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)