Personil Koramil Dungkek Aktif Komsos Bersama Aparat Desa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personil Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Sertu Sarji terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama aparat Desa Dungkek Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, kamis (15/04/2021).

Sebagai upaya membangun kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaanya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya. Seperti dilakukan oleh Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Sertu Sarji bersama aparat desa Dungkek kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah setempat.

“Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan,” terang Sertu Sarji.

“Selaku aparat desa, kita akan mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Virus Corona. Melalui kebiasaan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak samapai betul-betul virus ini dapat di hilangkan,” tutup Bapak samin. (Pendim 0827/Sumenep)