Pererat Tali Silaturahim, Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten lakukan Komsos Dengan Masyarakat Tambeagung Ares

Sumenep | suaranasionalnews.co.id.co.id Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/10 Ambunten Sertu Suyatno melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat dan Kepala pemuda Desa Tambaagung ares Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep, Sabtu (21/12/2019).

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Menurut Sertu Suyatno komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya saat melakukan pemantauan di wilayah,”Ujar Sertu suyatno

Sertu Suyatno juga mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan teritorial di wilayah, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan dapat diterima positif oleh masyarakat termasuk di kalangan pelajar. “Sehingga melalui kegiatan ini kami bisa tanggap dan tahu apa permasalahan di wilayah binaan,”Pungkasnya.

Pendim 0827