Pererat Silaturahmi dan Jalin Kebersamaan, Babinsa Maluhu Lakukan Komsos

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Pererat silaturahmi dalam menjalin kebersamaan untuk mendukung pelaksanaan tugas dikewilayahan, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Sarikudi laksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan menyambangi warganya dijalan Barong Tongkok RT. 19 kelurahan Mahulu Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Minggu (16/10/2022).

Dalam Komsosnya dikediaman bapak Mulyono dijalan Barong Tongkok tersebut yang juga merupakan Ketua RT. 19 , Sarikudin menghimbau agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah RT. 19.

“Sebagai aparatur kewilayahan saya Babinsa kelurahan Mahulu menghimbau kepada ketua RT 19 bapak Mulyono untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah”, himbau Babinsa.

Selain itu Sarikudin juga menjelaskan selain untuk menghimbau untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, dirinya juga mengungkapkan dalam Komsosnya ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi demi terwujudnya kemanunggalan untuk pelaksanaan tugas dikewilayahan.

“Selain untuk menjaga dan mewujudkan Kamtibmas, Komsos merupakan salah satu upaya dalam mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara aparatur kewilayahan dengan warga di binaan”, tambahnya.

Ketua RT. 19, Mulyono juga mengungkapkan siap melaksanakan himbauan yang disampaikan Babinsa untuk diteruskan kepada warga di RT. 19 demi terwujudnya Kamtibmas.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa dikediaman kami seraya menyampaikan himbauan dan akan saya teruskan serta disampaikan kepada seluruh warga saya di RT. 19”, ucapnya. (Dim 0906/Kkr)