Pembuatan MWK Masjid Al Mujahidin Capai 20%

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Dalam pengerjaan pembuatan MWK (Mandi WC Kakus) Masjid Al Mukahidin Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep pada program TMMD ke-110 Kodim 0827/Sumenep dibutuhkan tukang yang handal agar menghasilkan bangunan yang baik sesuai harapan. Selasa (9/3/21).

Dalam pekerjaan ini, juga harus memerlukan kehati-hatian karena yang dipasang merupakan bahan yang berat dan bila pecah sangat berbahaya sekali untuk masyarakat bila bangunan ini sudah difungsikan sesuai fungsinya, sehingga memerlukan kekompakan dari para pekerja.

Letda Laut Khairu Huda selaku Pengawas Lapangan di sektor Pembangunan MWK di Masjid mengatakan kerja tim ini sangat bagus, mereka mengikuti instruksi dari satu komando yaitu kepala tukang, sehingga akan terjaga keseimbangan dan kenyamanan dalam bekerja yang Sudah mencapai 20%

“Tentunya dengan kerjasama yang kompak pasti mengasilkan hasil kerja yang maksimal, sekaligus keamanan personil semuanya akan terjaga dengan baik”.ungkapnya.

Kekompakan tim dalam bekerja tentu akan membuat semua berjalan lancar dan maximal, Satgas TMMD dan warga bersatu untuk menghasilkan pekerjaan yang terbaik serta dapat menjaga keamnan masing-masing dan tim kerja. (Pendim 0827/Sumenep)