Membuat Racikan Plamir Untuk Dinding Masjid Al-Muttaqin

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Proses Perehapan Masjid Al Muttaqin yang sudah mencapai 86% di Dusun Kombang Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, merupakan salah satu sasaran fisik, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0827/Sumenep. Sabtu(20/3/2021)

Kopda Eko salah satu anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0827/Sumenep yang dibantu warga melaksanakan pembuatan racikan Plamir dinding bagian luar masjid, tampak bersemangat mengerjakan Plamir dibantu rekannya yang lain. Dengan cekatan mengerjakan Plamir dinding agar hari ini bisa maksimal dan tinggal menunggu Plamir kering dilanjutkan pengecatan.

“Kami kebut pengerjaan plamir hari ini, setelah kering dilanjutkan pengecatan. Kami bagi sesuai keahlian masing-masing anggota Satgas dan warga. Ada yang kebagian Plamir, Pengacian, Plester dinding MWK dan membuat rancangan kayu untuk pembuatan atap MWK” ujarnya.

“Percepatan capaian segala lini, terus dioptimalkan dengan tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk pemberian azas manfaat yang maksimal pada warga setempat,” tutup Kopda Eko. (Pendim 0827/Sumenep)