Memasuki Hari Ke 15, Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang Selesaikan Pekerjaan Pemasangan Batu Pondasi Bawah Pembuatan Turap Sungai

Bontang | suaranasionalnews.co.idAnggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 Kodim 0908/Bontang “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD.

Waktu yang sudah berjalan lima belas hari selama pembukaan TMMD dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik pembuatan turap sungai yang belum selesai di kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang selatan Kota Bontang. Kamis (30/09/2021).

“Waktu pelaksanaan TMMD sudah berjalan lima belas hari, untuk hari ini anggota Satgas TMMD menyelesaikan pemasangan batu pondasi bawah pada pembuatan turap sungai, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata Pelda Suryadi, salah satu anggota Satgas TMMD.

Pelda Suryadi menyebutkan untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD. Dirinya menuturkan demi memberikan hasil yang optimal untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.

“Jadi dalam pekerjaan sasaran fisik pembuatan turap sungai harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar pembuatan turap pada umumnya warga kota bontang,” ujarnya. (Dim 0908/Bontang)