Luar Biasa ! SPBU.54.694.06 Pakandangan Sumenep Bagikan 150 Sarung dan Ratusan Paket Takjil Setiap Hari

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idPT.Elbahaz Energi Madura yang bergerak di bidang usaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mengadakan acara Rutinitas Tahunan.

Kegiatan sosial kemanusiaan tersebut dilakukan di dua tempat SPBU, yakni SPBU.54.693 12 Pasean Pamekasan dan SPBU.54.694.06 Pakandangan, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Selasa 04/05/2021.

SPBU.54.694.06 Pakandangan Sumenep memberikan Sovenir berupa 150 Sarung kepada Sahabat setia pertamina pada sore tadi pukul 16.15 wib, yang bertepatan pada hari ke 23 bulan Ramadhan.

Namun untuk pembagian ratusan takjil, SPBU 54.694.06 Pakandangan Kecamatan bluto tersebut dilakukan tiap hari selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

Dikukuhkannya komitmen tradisi pembagian THR Sarung dalam agenda tahunan di bulan Suci Ramadhan tersebut atas kesepakatan bersama Direksi PT. Elbahz Energi Madura dalam mewujudkan visi misi untuk memperhatikan nasib sesama.

Manager PT.Elbahz Energi Madura, Andi Kusmanto mengatakan kegiatan agenda Tahunan pembagian THR sarung dan pembagian takjil kepada tersebut bertujuan untuk memperlihatkan kepedulian kepada semua Konsumen bahkan kepada sesama.

“Kegiatan pembagian THR kepada pelanggan SPBU dan masyarakat memang selalu di agendakan setiap bulan suci Ramadhan, karena dengan kita menunjukkan sebuah kepedulian kepada orang lain itu sama hal nya dengan kita mengasihi diri sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pria 41 tahun kelahiran Sumenep tersebut berharap agar di bulan Ramadhan yang penuh maqfiroh pihaknya dapat lebih bermanfaat bagi orang lain.

“Saya berharap, apa yang sudah dilakukan oleh manajeman PT. Elbahz Energi Madura dalam berbagi kepedulian selama bulan Ramadhan dapat bermanfaat bagi orang lain,” tutur Andi sapaan akrabnya.

Ia mengimbuhkan bahwa khusus dalam pembagian paket THR Sarung Ramadhan 1442 H ini, ada jadwal yang teragendakan serta dalam pendistribusiannya dilakukan oleh seluruh jajaran kepengurusan PT.Elbahz Energi Madura.

“Mudah-mudahan tradisi ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, serta saling mendoakan untuk handai taulan, keluarga, sahabat dan untuk semuanya,” tandas Andi Kusmanto. (And)