Koramil Gapura Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Rutilahu di Wilayah Binaannya

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Anggota Koramil 0827/16 Gapura bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti membantu pembangunan RUTILAHU (Rumah Tinggal Layak Huni). di wilayah Gapura Kabupaten Sumenep, Senin (20/7/20).

Danramil 0827/16 Gapura Kapten Arm Muasari menyampaikan, pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) ini merupakan program Pemerintah yang bekerjasama dan didukung oleh aparat TNI Kodam V Brawijaya melalui program Karya Bhakti TNI.

“Di samping untuk mempercepat pembangunan, namun ada hal yang lebih penting yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,“ imbuhnya.

Selain memberikan bantuan Danramil 0827/16 Gapura Kapten Arm Muasari juga memimpin langsung anggotanya bekerja dengan tulus ikhlas melaksanakan Karya Bhakti guna membantu percepatan pembangunan RUTILAHU tersebut.

Ditempat yang sama, pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Koramil 0827/16 Gapura yang telah peduli dengan kesulitan warga.

“Kami berharap kedepan TNI juga lebih aktif dalam program-program seperti ini, supaya kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,” pungkasnya. (Pendim 0827)