Kopda Eko Prasetyo Silaturahmi FKUB

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Wakili Komandan Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) silaturahmi forum kerukunan umat beragama (FKUB) di ruang rapat BPD Kota Bangun Ulu kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kopda Eko Prasetyo sampaikan pentingnya peran para pemuka agama dalam menciptakan keharmonisan antar pemeluk agama. Rabu (21/09/2022).

Selain Babinsa, dalam silaturahmi forum komunikasi kerukunan umat beragama juga nampak FKUB Kukar Mika Agus, ketua FKUB kecamatan H. Suhairi, Kasipem Suriansyah, perwakilan Polsek Ipda Sudaryo serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Bangun Ulu.

Dikesempatan tersebut, Kopda Eko menekankan pentingnya silaturahmi kerukunan antar umat beragama dalam menciptakan keharmonisan dan kenyamanan antar pemeluk agama dalam menjalankan ibadahnya masing-masing.

Selain itu Kopda Eko juga menghimbau kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk terus bersama-sama cipta konndisi dalam upaya meminimalisir dan menangkal isu-isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sama halnya yang disampaikan perwakilan FKUB Kukar Mika Agus yang menyampaikan pentingnya peran para pemuka agama dilingkungan masyarakat dalam menciptakan keharmonisan antar pemeluk agama. (Kodim 0906/Kkr)