Kompak: Bahu Membahu Masyarakat Sumber Rejo Mengadakan Gotong Royong

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.id – Terlihat kompak, masyarakat Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang bawang barat, dalam melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki gorong-gorong yang telah ambrol di suku 02 RT.10, Sore Selasa (23/19).

Dijumpai dilokasi Muryanto selaku salah satu masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwasanya dirinya bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan gotong royong pembuatan gorong-gorong yang sudah jebol dan hampir tidak bisa dilewati bagi masyarakat yang melintas dengan mengendarai motor ataupun mobil.

“Bahu membahu kami mengadakan gotong royong bersama beberapa masyarakat yang berpartisipasi ikut serta ingin memperbaiki gorong-gorong di suku 02 tiyuh Sumber Rejo yang sudah jebol (red) Rusak ini,”ungkapnya.

Masih dalam kegiatan gotong royong, Muryanto pun menyampaikan ucapkan terimakasih tak terhingga kepada kepada aparatur pemerintah Tiyuh setempat yang telah ikut serta berpartisipasi membantu memberikan bahan material untuk memperbaiki guna masyarakat lebih bisa melintasi dengan lega tanpa adanya rasa keraguan terjatuh.

“Saya mewakili masyarakat yang lainya mengucapkan banyak terimakasih kepada aparatur Tiyuh Sumber Rejo, Yang telah ikut serta membantu masyarakat dengan memberikan material guna kelancaran pembuatan gorong-gorong nya, “imbuhnya.

(can/her)