Kodim 0827 Sumenep Sambut HUT Kodam V/Brawijaya Dengan Baksos Sembako

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Dalam Rangka Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya Keluarga besar Kodim 0827/Sumenep menggelar bakti sosial pemberian sembako kepada warga di wilayah Sumenep, Jumat (11/12/20).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. a.Md. di Dampingi Ny Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim Sumenep Ny Yuliana Nur Cholis, melakukan penyerahan sembako secara simbolis kepada warga dengan mengusung Tema “Bersama Kita Bisa”.

Dalam sambutanya Dandim 0827/Sumenep mengatakan, pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya Ke 72 tahun 2020.

“Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 “, Ujar Dandim.

“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat. Di HUT Kodam V/BRW ini, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugrah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata – kata”, ungkapnya..

“Selain itu, kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, Hari Juang TNI Angkatan Darat, selalu setia mengabdi dan membangun bersama rakyat dimanapun berada”, tegas Dandim.

Kegiatan baksos berupa pembagian 300 paket sembako dilaksanakan di makodim 0827/Sumenep dan 100 sembako dibagikan ke Ponpes Al Bajigur di Kecamatan Manding. Serta 100 Sembako di Panti Asuhan Amanah Umat Kecamatan Kota. (Pendim 0827/Sumenep)