Karya Bakti Resmi dibuka, Dandim Kutai Kartanegara Terima Suprise

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Program Karya Bakti TA 2022 Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) secara resmi telah dibuka oleh Bupati Kutai Kartanegara
(Kukar) Drs. Edi Damansyah di desa Manunggal Daya tepatnya di lapangan bola desa Manunggal Daya jalan Pangeran Antasari desa Manunggal Daya kecamatan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kamis (6/10/2022).

Upacara pembukaan Karya Bakti di desa Manunggal Daya tampak dihadiri langsung oleh Dandim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria, Kadis Peternakan dan Pertanian kabupaten Kukar Sutikno, unsur Muspika Muara Kaman dan Muspika Sebulu, kepala desa dan perwakilan Gapoktan yang ada di kecamatan Sebulu – Muara Kaman serta seluruh Kadus, ketua RT dan tokoh masyarakat desa Manunggal Daya.

Usai pelaksanaan upacara, Dandim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria mendapat suprise berupa tumpeng dan ucapan HUT TNI ke- 77 dari pemerintah daerah kabupaten Kukar melalui Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah.

“Suprise ini diberikan kepada Dandim dan seluruh jajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke- 77, Dirgahayu TNI”, ungkap Edi Damansyah.

Dandim Kukar dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap agar sinergitas TNI bersama pemerintah daerah dan stakeholder yang ada terus terjalin dengan baik.

“Melalui tema peringatan HUT TNI ke- 77 ‘TNI adalah kita’ diharapkan sinergitas TNI bersama seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kukar akan terus terjalin dengan baik”, pungkas Dandim. (Kodim 0906/Kkr)