Kapolres Sumenep Cek Kualitas Sembako Untuk Giat Jum’at Berkah

Sumenep, Jatim| suaranasionalnews.co.id Kapolres Sumenep AKBP. Deddy Supriadi SIK. MIK., lakukan pengecekan pada barang-barang/sembako yang akan di salurkan pada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kamis 16/04/2020.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumenep didampingi oleh sejumlah pejabat perwira utama, diantaranya Kasat Lantas AKP. Deddy Eka Aprianto SH., Kasat Reskrim AKP. Oscar Stefanus Setjo dan Kasubag Humas AKP. Widiarti S. SH.

Diagendakan sembako tersebut nantinya akan di distribusikan saat pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) Jumat Berkah esok hari. Dengan sasaran pada para dhuafa, serta pada masyarakat berpenghasilan minim yang ekonomi nya makin terpuruk akibat pendemi Covid 19.

“Saya sekedar memastikan kualitas sembako yang akan disalurkan ke masyarakat benar-benar berkualitas bagus,” tegas Deddy.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S. SH menambahkan, giat Baksos Jum’at Berkah sebenarnya sudah jadi kegiatan rutin Polres Sumenep. Sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, saling tolong menolong pada sesama yang membutuhkan.

“Jum’at Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Sumenep, bukti nyata bahwa polisi merupakan bagian dari masyarakat dan selalu siap untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (Die)