Kapolres Sampang Akan Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Narkoba

Sampang, Jatim| suaranasionalnews.co.id – Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH Senin (06/01/2020) pimpin langsung apel jam pimpinan di lapangan apel belakang Mapolres Sampang.

Apel jam pimpinan dilaksanakan setiap hari senin merupakan cara Kapolres Sampang untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Sampang dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat.

Pada pelaksanaan apel jam pimpinan pagi hari yang cerah ini, seluruh Kapolsek dan para Kanitnya di wajibkan hadir guna mengikuti arahan AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH.

Kapolres Sampang mengajak seluruh personel untuk tingkatkan kepercayaan dari masyarakat, dengan cara Polri harus terjun langsung dan membaur kepada masyarakat dengan cara melindungi, mengayomi dan melayani.

AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH juga menyatakan Polres Sampang perang terhadap Narkoba di hadapan seluruh peserta apel jam pimpinan. Anggota Polres dan Polsek diharapkan tidak terjerumus dalam segala bentuk peredaran Narkoba. “Saya tidak pandang bulu memproses setiap anggota yang terlibat dalam peredaran Narkoba” Kata AKBP Didit BWS.

Kapolres Sampang juga akan mengusulkan¬† PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) kepada anggotanya yang terbukti ikut serta dalam peredaran Narkoba. “Narkoba musuh kita semua, seharusnya kita sebagai pelindung, pengayom dan pelindung masyarakat untuk melindungi seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Sampang terbebas dari Narkoba” lanjut arahan Kapolres Sampang dalam apel jam pimpinan.

Dalam akhir arahannya Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH mengharap seluruh anggota Polres Sampang dan jajarannya peduli terhadap lingkungan sekitar menghadapi datangnya musim penghujan. Timbulkan naluri tanggung jawab sebagai anggota Bhayangkara dan segera turun kelapangan apa bila mendengar ada kejadian bencana alam. (Yunk,KC)