Jumat Barokah, Kapolres Tanjung Balai berikan Sembako kepada Warga Penderita Kanker Payudara

Tanjung Balai | suaranasionalnews.co.id Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan aksi sosial dengan memberikan sejumlah bantuan sembako untuk masyarakat Kota Tanjungbalai. Hari ini, Jumat (19/21) pukul 11.30 Wib.

Sembako tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Gianto Polsek Sei Tualang Raso bersama Kepling Lk V Kel Muara Sentosa.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi yang dihubungi Wartawan melalui telefon selulernya mengatakan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat.

“Kita sudah sewajarnya dapat berbagi Kasih kepada Saudara Kita yang pada hari Jumat Barokah hari ini, semoga apa yang sudah kami sampaikan berkenan menerimanya dan bermanfaat,” kata AKBP Triyadi kepada wartawan, Jumat (19/11)

Kali ini, Polres Tanjungbalai berbagi Kasih kepada ibu Nur’aini yang sedang sakit Kanker Payudara Warga Jln Sei Sampean Lk V Kelurahan Muara Sentosa Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai yang diterima oleh anaknya Zaitun.

Dalam kesempatan itu, Keluarga ibu Nur’aini sangat berterima kasih kepada bapak kapolres Tanjung Balai yang begitu peduli terhadap keluarga mereka. (Leodepari)