Hari Lalu Lintas Bhayangkara 64, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Berbagai Baksos

Pamekasan – Dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan menggelar berbagai rangkaian kegiatan Bakti Sosial pada tiga lokasi berbeda. Sabtu 14/09

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto,SH mengatakan pihaknya bersama para personil anggota Satlantas Polres Pamekasan melakukan berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah, Anjang sana ke sesepuh Satlantas Purnawiran Polri dan Pemberian Santunan.

“Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan di kantor PMI Jalan Raya Panglegur Pamekasan dan dalam giat donor darah tersebut melibatkan para personel anggota Satlantas Polres Pamekasan, setelah giat donor darah dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana ke sesepuh Satlantas Purnawiran Polri Moh Saleh.” kata Didik Sugiarto.

Usai anjangsana ke kediaman Moh Saleh yang berlokasi di jalan Stadion lanjut Didik, rombongan menuju ke Warakawuri dari Bapak Alm Iptu Imam Alisyamsi ( mantan KBO Lantas Polres Pamekasan) yang kemudian berlanjut dengan kegiatan bhakti sosial ke Ponpes An-Nidhomiyah yang lokasinya di jalan Stadion Pamekasan.

AKP Didik Sugiarto menambahkan kegiatan bhakti sosial berbentuk pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin di Ponpes An-Nidhomiyah.

“Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian dari pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64 tahun 2019, dan dengan kegiatan tersebut mudah-mudahan apa yang sudah kami laksanakan dapat bermanfaat untuk sesama serta masyarakat Pamekasan,” pungkasnya. (Yunk)