Harga BBM Naik, Polres Tulang Bawang Barat Bagikan Paket Sembako kepada Pengemudi

Tulang Bawang Barat | suaranasionalnews.co.idPasca penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat ,Polda Lampung langsung turun ke jalan memberikan bantuan sosial kepada sejumlah Sopir yang terdampak di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat Rabu, (7/9/2022)

Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada para sopir tersebut Rabu 07 September 2022 sekira pukul 13.30 Wib, secara serentak yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Dulhapid, S.Pd, Kasat Samapta AKP Harry Suryadi, S.H, Kasat Lantas IPTU Samsi Rizal, S.E, M.H di ikuti oleh Polsek jajaran, untuk Polres Tulang Bawang Barat bertempat di Pasar Pulung Kencana dan pasar panaragan jaya Kec Tulang Bawang Tengah sedangkan Polsek jajaran dilakukan wilayah hukumnya masing-masing yang terdampak Penyesuaian Harga BBM.

4 Polsek jajaran melaksanakan kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek masing-masing dan di ikuti oleh personelnya.

Kapolres Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi S.I.K, M.M ,yang diwakili oleh Kabag Ops KompolnDulhapid, S.Pd menyebutkan, pembagian sembako ini diberikan langsung ke warga yang kurang mampu atau warga yang terdampak langsung terhadap pasca penyesuaian harga BBM.

“Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polres Tulang Bawang Barat untuk mengurangi beban masyarakat terutama para Pengemudi angkutan yang terdampak langsung penyesuaian harga BBM yang telah di umumkan oleh Pemerintah pusat,” Ucap Kabag Ops.

Dalam kegiatan hari ini, Rabu (7/9), Dulhapid mengatakan bahwa pihaknya sudah membagikan lima puluh lebih paket sembako. “Alhamdulillah hari ini berjalan lancar. Paket banyak dibagikan tepat sasaran,” ucap dia.

Selain memberikan bantuan, Kabag Ops Kompol Dulhapid, S.Pd juga memberikan pemahaman tentang kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM dan himbauan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jangan mudah percaya isu-isu yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bambang, salah satu perwakilan pengemudi, mengucapkan terima kasih kepada Polres Tulang Bawang Barat yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka. Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi keluarga terkait dampak naiknya harga BBM. (Can/Humas_tbb)