Hadiri Maulid Nabi, Sang Pejuang Dhuafa Tak Pernah Lepas Dari Jiwa Sosialnya

Sumut | suaranasionalnews.co.id – Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H dilakukan Umat Islam di Berbagai Penjuru Dunia, pada Bulan Rabiul Awal ini Umat Islam di Indonesia banyak melakukan Kegiatan Pencerahan dan Sosial yang mengenang Nabi Muhamad SAW dalam Mensi Ar kan Peradaban Manusia untuk Percaya Kepada Allah SWT dan selalu menjalani kebaikan sesama umat manusia .

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. dalam Kunjunganya di Kabupaten Batu bara ( 21/11/2022 ) Untuk Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H. Tidak Pernah Lepas Dari Jiwa Sosial nya yang selalu Saja melakukan Penyantunan bagi Para anak yatim yang di Lakukanya di Kec .Talawi Kab. Batu bara Pada Senin Sore (21 /11/2022).

Panitia Pelaksana Peringatan Maulid Nabi Saw 1444 H menjelaskan ” Kami melaksanakanya pada 12 Rabiul Awal yang jatuh pada bulan ini agar bisa bermanfaat kepada semua masyarakat yang hadir di sini . Dengan Mendengarkan Pencerahan Al Ustad dan memberikan Santunan Kepada para anak yatim Piatu agar menambah Keberkahan untuk kita semua , dan Kami sangat berterimakasi kepada Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang Sudi datang jauh dari Medan Ke kampung kami ini , serta telah banyak membantu khususnya dalam Sosial nya baik Sedekah Jum at maupun pada saat ini, ungkap Panitia.

Sementara dalam Kunjunganya di Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. di Kab. Batu bara Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. Mengatakan ” Hal Positif dalam Peringatan Maulid Nabi Saw ini , Kita bisa Mendengarkan dan mengikuti Apa yang dilakukan Nabi Muhamad dalam Mensi Ar kan Kebaikan sesuai Wahyu Allah SWT dalam bembawa Kitab Suci Al Qur an kepada seluruh umat manusia yang ada di Bumi Indonesia ni , Dalam Memperingati Hari besar ini , Kita bisa melakukan Hal hal yang bermaknah mencari Keberkahan Allah SWT dengan menolong Orang lain seperti para Anak yatim dan Kaum Dhuafa yang sangat membutuh kan , makna dari semua ini adalah untuk diri kita sendiri dan kita teruskan ke Keluarga serta orang lain .agar di kehidupan kita bisa melakukan kebaikan dan Bermanfaat untuk orang lain, tandasnya.

Kegiatan Maulid Nabi besar Muhamad SAW terpantau selama perjalanan Banyak di lakukan Umat dislam di seluruh Daerah khususnya Sumatra Utara Pantauan media. (Leodepari)