Distribusi Bantuan Beras Tepat Sasaran Oleh Babinsa Koramil 0827/21 Raas

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/21 Raas Serka Didik Gatot bersama 1 orang anggota dengan petangkat desa Poteran melakukan distribusi Bantuan Beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Poteran, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep. Minggu (1/8/2021).

Door to door bantuan beras diantar langsung oleh Babinsa di desa Poteran sebanyak 24 KPM. Ini merupakan langkah tepat bantuan sampai ke warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

Penyaluran bantuan beras ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa distribusi beras sampai kepada warga yang berhak menerima dan untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak PPKM level 4.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat akibat terdampak COVID-19 dan PPKM level 4 dimana di berlakukan sampai tanggal 2 Agustus 2021. Penyaluran beras ini langsung ke sasaran, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan” ujar Babinsa Serka Didik Gatot

Dalam kegiatan distribusi bantuan beras tersebut, Babinsa bersama perangkat desa tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta mensosialisasikan kembali pentingnya mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 kepada warga desa Poteran. (Pendim 0827)