Dibantu Masyarakat Setempat, Rehab Musholla Nurul Hidayah Berjalan Lancar

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Anggota Kodim 0827/Sumenep bersama Masyarakat melaksanakan gotong-royong rehab Mushola Nurul hidayah dalam Rangka Pra TMMD ke 110 di Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, jumat (19/02/21).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Masyarakat menghidupkan budaya gotong-royong saat melaksanakan kegiatan tersebut.

Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk yaitu Sertu Wahyono mengatakan, “Mushola tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi Masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk mengaji anak-anak sehingga akan melahirkan generasi yang berkualitas.

Selain itu keberadaan Mushola juga digunakan sebagai pusat kegiatan PHBI dan pengajian rutin Warga Muslim Desa setempat.” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk semangat gotong-royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Komponen Masyarakat lainnya sehingga akan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain mempererat Silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” imbuhnya. (Pendim 0827/Sumenep)