Dengan Cekatan Ipda Puji Bantu Wisatawan Camplong Yang Mobilnya Alami Mogok

Sampang, Jatim| suaranasionalnews.co.id Sebagai anggota dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, wajib memiliki keterampilan dalam segala hal pada. Bukan hanya sekedar mahir dalam tugas kepolisian saja, namun diharapkan juga trampil pada semua aspek yang berhubungan dengan Lalu Lintas, Alat transportasi dan lain sebagainya.

Seperti halnya yang terpantau media ini di areal wisata Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Ipda Puji salah satu Perwira Pertama di jajaran Satlantas Polres Sampang, dengan jabatan sebagai Kepala Unit Laka, sigap membantu Sumarto, salah satu wisatawan asal Kabupaten Solo, Jawa Tengah yang mengalami sedikit masalah pada kondisi kendaraannya.

“Ada sedikit masalah pada kondisi mobil yang di pakai Sumarto. Mesinnya mogok dan tidak bisa di stater. Dan setelah kita cek, ternyata ACCU pada mobil tersebut yang jadi sumber masalah,” pungkasnya.

Mengatasi permasalahan tersebut, dengan tangkas Ipda Puji langsung membongkar ACCU pada mobil tersebut. Dan sebagai langkah alternatif, agar mobil bisa cepat nyala, Ipda Puji juga juga mencarikan pinjaman ACCU pada masyarakat sekitar.

“Saya sangat mengapresiasi tentang apa yang telah dilakukan oleh beliau. Berkat bantuan dari petugas kepolisian Sampang, akhirnya kami sekeluarga bisa melanjutkan perjalanan pulang kembali ke Solo,” pungkas Sumarto. (Yunk)