Cepat Dan Cekatan, Anggota Plamir Atap Mushola Nurul Hidayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSebagai bentuk kepedulian dengan sarana rumah ibadah, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 110 Tahun 2021 Kodim 0827/Sumenep melakukan pekerjaan finishing yaitu plamir dan pengecetan di dinding Mushola Nurul Hidayah bertempat di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (11/3/2021).

Dansatgas TMMD ke 110 tahun 2021 Kodim 0827/Sumenep, Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis, A.Md, mengatakan bahwa, kegiatan pekerjaan finishing plamir dan hingga pengecetan merupakan serangkaian kegiatan Fisik TMMD ke 110 Kodim 0827 Sumenep.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan semangat warga Desa Dasuk Laok dalam melaksanakan ibadah,” kata Letkol Inf. Nur Cholis.

Apresiasi warga Desa Dasuk Laok yang telah bersama-sama bergotong royong membantu Satgas TMMD untuk pengerjaan plamir Mushola tersebut,” terangnya

Anggota Satgas TMMD ke 110 yang bekerja di Mushollah Nurul Hidayah dibantu warga melaksanakan plamir dinding. Suasana tampak bersemangat mengerjakan plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan anggota TNI dan warga mengerjakan plamir dinding.

“Itu dilakukan agar hari ini juga bisa dilanjutkan pengecatan, sedangkan untuk cat sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan,” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)