Bulog Sumenep Telah Kirim Jatah Rastra Kecamatan Gayam

Sumenep – Badan Usaha Logistik (Bulog) Sumenep telah lakukan pengiriman Bansos Rastra bagi masyarakat di Kepulauan Sepudi, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sempat terjadi kekhawatiran pada proses pengiriman tersebut, pasalnya armada pengangkut Bansos Rastra tersebut mengalami sedikit kendala yang disebabkan oleh faktor alam, kondisi lintas perairan Sumenep – Sepudi diwarnai angin kencang dan gelombang yang cukup tinggi. Selasa 09/07.

Kepala Gudang Bulog Sumenep, Hadi Prasetio didampingi Iwan selaku Korlap Bulog Sumenep menjelaskan pada suaranasionalnews.co.id pihaknya sangat bersyukur, Bansos Rastra untuk Kepulauan Sepudi telah sampai dengan selamat.

“Syukur allhamdulilah, berkat izin dan ridha Allah SWT, sekalipun diperjalanan mendapat kendala, faktor cuaca yang tidak bersahabat, Bansos Rastra sampai di Sepudi dalam keadaan baik-baik saja,” ujarnya.

Di informasikan pula, jatah Bansos Rastra yang diterima oleh Kecamatan Gayam sebanyak 65.430 Kg per bulannya. Dan untuk kesempatan saat ini, Bulog mengirimkan 130.860 Kg jatah untuk dua bulan sekaligus.

“Pada kesempatan ini, kami mengirimkan Bansos Rastra jatah Kecamatan Gayam untuk dua bulan,” Imbuhnya. (dhrey)