Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Sas TMMD 110 Kodim 0827/Sumenep, Musholla Nurul Hidayah Dasuk Laok Capai 45%

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idLOYALITAS TANPA BATAS BABINSA KORMIL 0827/12 DASUK Serma Roby Bersama Warga Gotong Royong  Melanjutkan Rehap Mushola Nurul Hidayah.

Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ke 110 Kodim 0827/Suemenep hingga saat ini telah berlangsung. Kegiatan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan.

Hal ini diungkapkan oleh Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Serma Roby yang saat ini melanjutkan pekerjaan mlaster tembok dan sebagian melaksanakan pemasangan genteng pada mushola Nurul Hidayah. Jumat (26/02/2021).

“Hari ini anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga melaksanakan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan dan melanjutkan kegiatan rehap mushola Nurul Hidayah, dan saat ini sudah mencapai 45%,” ungkapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong – royong  tersebut, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

“Kami selalu memberi semangat dan memberi contoh kepada warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan rehap mushola ini bisa berjalan lancar sesuai rencana waktunya,” harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)