Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu Polres Pamekasan Didampingi Perangkat Desa Berikan Sembako Kepada Masyarakat

Pamekasan | suaranasionalnews.co.id – Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain, hal inilah yang selalu dipedomani oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu Polres Pamekasan Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa lemper Brigadir Ruslan Fauzi memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak salim alamat Dusun lemper utara Desa lemper Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Senin (27/4/2020).

Bhabinkamtibmas Ruslan Fauzi menyerahkan secara langsung tali asih yang berupa sembako tersebut.yang didampingi oleh perangkat desa
Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban bapak salim untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, ujarnya.

Selain untuk menyerahkan bantuan berupa sembako, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kepada keluarga tidak mampu di desa binaan yang membutuhkan bantuan.
Kegiatan sosial ini sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai masyarakat, tambahnya.

Bapak salim pun mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas bantuan yang diberikan, Bantuan sembako ini sangat bermanfaat sekali untuk saya, terimakasih banyak Pak semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang barokah,” ucapnya. (Yunk)