Bersama Warga Babinsa Gotong Royong Buat Wastapel Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Muklison bersama Ketua RT dan warga bergotong royong membuat wastapel pencuci tangan yang akan di gunakan oleh seluruh warga yang berada di jalan Reformasi I Dusun Tanjung Rampong Desa Benua Puhun Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kukar, Kamis (5/8/2021).

Pembuatan wastapel sebanyak sembilan buah tersebut di mana setiap RT akan di tempatkan satu wastapel guna memudahkan warga yang akan mencuci tangan setelah melakukan aktifitas di luar rumah guna mencegah tertularnya covid-19.

Sertu Muklison mengatakan pembuatan wastapel ini merupakan salah bentuk kepedulian pemerintah desa guna mencegah penyebaran covid -19 di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, mari kita menjaga bersama – sama agar wastapel yang kita buat secara gotong royong ini bisa di gunakan dengan baik kedepannya.

Ia juga menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga protokol kesehatan agar tidak mudah terpapar maupun tertular oleh covid -19 dengan cara selalu menjaga kesehatan dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi dan vitamin guna meningkatkan imunitas dalam tubuh dan selalu mengingat 5 M imbuhnya. (Kodim 0906/Kkr)