Berikan Semangat, Babinsa Bantu Warga Aduk Campuran Semen Untuk Pengecoran Tiang Rumah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka meningkatkan kekompakan dan menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Serda Solikin bantu warga mengaduk campuran semen guna pengecoran tiang rumah milik bapak Ipung warga Desa Sumber Kecamatan Nonggonong Kabupaten Sumenep. Jumat (28/12/2023).

Membantu meringankan beban masyarakat merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin tali silaturahmi dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan.

Di sela-sela pekerjaannya, Serda Solikin mengatakan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di wilayah binaannya, dan seorang Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan kampung maupun warga.

Sebagai Babinsa, “Serda Solikin membantu warga meracik campuran semen untuk digunakan pembuatan tiang rumah milik warga binaan di desa sumber,” ucapnya.

“Dalam kegiatan apapun Babinsa harus selalu mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” terang Serda Solikin. (Pendim 0827/Sumenep)