Bentuk Kepedulian Babinsa Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako Bagi Warga Terdampak Covid – 19

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serda Ahmad Huda bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Bakti Sosial berupa pembagian Sembako bagi warga terdampak Covid – 19 di Desa Ellak Daya Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Minggu (31/10/2021).

Serda Ahmad Hida menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI – Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 Di wilayah.

“Bakti Sosial berupa pembagian sembako berupa beras tersebut didistribusikan oleh TNI – Polri ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Kelurahan binaan yang berada di wilayah Desa Ellak Daya,” jelas Serda Ahmad Huda.

Sebanyak Lima kepala keluarga yang menerima bantuan beras 5 kg, besar harapan kami bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi seperti saat ini.

“Babinsa bersama BabinKamtibmas dalam kesempatanya juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan, himbauan itu disampaikan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” terangnya. (Pendim 0827/Sumenep)