Bea Cukai Madura Donasikan APD ke Pemkab Pamekasan

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id “ Sinergi dan Bersatu Melawan Corona” bukan sekedar isapan jempol belaka, Bea Cukai Madura memberikan banyak paket bantuan melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Pamekasan di Pendopo Bupati (22/04).

Yanuar Calliandra, Kepala Kantor Bea Cukai Madura, langsung menyerahkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono. Bantuan ini adalah rasa peduli Bea Cukai Madura yang ditunjukkan melalui pemberian bantuan yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak wabah corona di Pamekasan.

Bantuan yang diberikan terdiri dari : hand sanitizer, alkohol, hazmat suit, masker dan face shield. Bantuan ini rencananya langsung akan disalurkan (22/04) kepada yang membutuhkan mengingat Kabupaten Pamekasan adalah zona merah penyebaran corona di Madura.

Totok menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Bea Cukai Madura karena peduli dengan warga pamekasan yang terdampak.

“Kami Bea Cukai Madura melalui para pegawainya bersatu untuk Bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19 ini dan sama-sama membantu masyarakat yang terdampak di dalamnya.

Terima kasih Sekda Pamekasan sudah menerima bantuan kami, semoga bisa diterima yang benar membutuhkan”, pungkas Yanuar. (Yunk)