Batituud Koramil 0827/03 Manding Pimpin Langsung Pelaksanaan Rutilahu

Sumenep | suaranasionalnews.co.id Anggota Koramil 0827/03 Manding bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti membantu pembangunan RUTILAHU milik Ibu Juhairiya(52) warga Desa Giring kecamatan Manding Kabupaten Sumenep,Senin (16/12/19).

Batituud koramil 0827/03 Manding Pelda Muklis menyampaikan, “Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) ini merupakan program pemerintah provinsi Jatim yang bekerjasama dan di dukung oleh aparat TNI Kodam V Brawijaya melalui program Karya Bhakti TNI.

“Disamping untuk mempercepat pembangunan, namun ada hal yang lebih penting yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, “Imbuhnya.

Selain memberikan bantuan kepada Ibu Juhairiya Batituud koramil 0827/03 Manding juga memimpin langsung anggotanya bekerja dengan tulus ikhlas melaksanakan Karya Bhakti Guna membantu percepatan pembangunan RUTILAHU tersebut.

Ditempat yang sama, Bpk Satun Selaku kepala Dusun bersama Ibu Juhairiya menyampaikan terima kasih kepada bapak TNI khususnya Koramil 0827/03 Mandimg yang telah peduli dengan kesulitan warga, Satun juga berharap kedepan TNI juga lebih aktif dalam program² seperti ini, supaya kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud.

(Penrem 0827)