Bantu Warga Dasuk Laok Menurunkan Batu Untuk Pembuatan Pondasi

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Bukan seorang anggota TNI kalau tidak memiliki kemampuan dan serba bisa. Itulah yang diharapkan rakyat Indonesia dalam melihat sosok TNI yang terlihat gagah dan memilik kemampuan serba bisa.

Salah satu sosok yakni Serda Danang dan 6 orang anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0827/Sumenep yang bertugas di TMMD 110 di Dusun Kombang, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep. Minggu (21/3/2021)

Ternyata tidak hanya ahli dalam memegang senjata, tapi juga memiliki kemampuan dalam mengatur strategi penurunan dan peletakan bahan material berupa batu untuk pembuatan Pondasi Rumah milik bapak Ainur di Desa Dasuk Laok.

Bahkan dengan penuh hati-hati, ia melihat dan mengarahkan anggotanya agar dalam penurunan dan peletakan Material dapat sesuai dengan tempat yang telah ditentukan. Dengan tujuan mempermudah saat pengerjaan pembuatan pondasi nanti.

“Material ini harus diturunkan di satu tempat dan di tata agar mudah untuk pengambilannya. Selain itu juga kita harus memperhatikan sekeliling biar tidak terjadi apa-apa, Tidak menggangu pekerjaan dan warga yang melintas.” tutur Serda Danang. (Pendim 0827/Sumenep)