Bantu Rutilahu, Bentuk Sinergitas Babinsa Koramil 0827/13 Rubaru Mengentas Kemiskinan dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sumenep | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/13 Rubaru Kopda Heri Yulianto bersama Masyarakat melaksanakan perehapan bantuan rumah tinggal layak huni (RUTILAHU) yang diberikan pada warga wilayah Rubaru Kabupaten Sumenep, Sabtu (25/7/20)

Bantuan RUTILAHU itu merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI dan Masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan bedah rumah.

Kopda Heri Yulianto mengatakan bahwa kegiatan Rutilahu itu merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian kepada masyarakat guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Babinsa berharap dengan kepedulian ini bisa menambah semangat warga masyarakat untuk hidup bergotong royong. “Karena dalam pengerjaan bantuan RUTILAHU ini kita mengupayakan peran warga lainya untuk ikut membantu pengerjaan dari bantuan RUTILAHU,” ujarnya.

“Terima kasih kepada warga masyarakat khususnya masyarakat yang telah meluangkan waktunya dan telah ikut bersama sama dengan kami mengerjakan bantuan RUTILAHU. Kami berharap untuk selanjutnya lebih banyak lagi yang ikut bergotong royong bersama kami untuk pengerjaan RUTILAHU,” pungkas Babinsa. (Pendim 0827)