Babinsa Koramil Sapudi Komsos dan Karya Bakti Bersama Warga Membuat Drainase Di Desa Pancor

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/20 Sapudi Serda Agus. Salaim bersama warga masyarakat melaksanakan karbak (karya bhakti) pembuatan drainase di Desa Pancor Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep. Selasa (13/10/2020).

Menurut Babinsa Serda Agus. Salim Saluran drainase untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk.

“Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Desa Pancor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apapun kegiatan yang di kelurahan dan memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ia mengharapkan dengan dibuatkanya saluran air (drainase) akan mengurangi kerusakan jalan,” katanya.

“Babinsa juga menegaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh Perangkat Desa Pancor beserta 40 orang warga masyarakat,” ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep)