Babinsa Koramil Muara Jawa Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Tidak Mampu

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.idDalam upaya mengurangi beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Tri Ageng bersama Bhabinkamtibmas Muara Jawa Ilir melakukan kegiatan penyaluran bantuan beras kepada warga kurang mampu yang berada di jalan Al-Qodiri Rt. 10 kelurahan Muara Jawa Ilir kecamatan Muara Jawa. Rabu (29/09/2021).

Kegiatan bhakti sosial yang di lakukan Sertu Tri Ageng bersama anggota Bhabinkamtibmas Muara Jawa Ilir tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian aparat TNI-Polri terhadap rakyat yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19.

Seperti yang disampaikan Sertu Tri Ageng, “penyaluran bantuan beras kepada warga kurang mampu yang berada di kelurahan Muara Jawa Ilir merupakan salah satu upaya Koramil 0906-05/Muara Jawa bersama Bhabinkamtibmas dalam membantu perekonomian masyarakat serta bentuk kepedulian kita terhadap warga yang saat ini terdampak pandemi”.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari diantaranya dengan menggunakan masker, hal ini adalah upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona yang ada di wilayah kecamatan Muara Jawa”, tambah Babinsa. (Dim 0906/Kukar)