Babinsa Koramil 20 Sapudi Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Sepakbola

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/20 Sapudi Serda Agus melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan Sepakbola bersama masyarakat Desa Gayam Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep. Sabtu (29/10/2022).

Puluhan Masyarakat dengan dibantu Babinsa masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan sepakbola langsung dipotong menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput tersebut.

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepakbola ini akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan sepak bola antar Desa nantinya.

Pada saat kegiatan kerja bakti Babinsa Serda Agus menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga Desa Gayam. Satu khususnya, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

“Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara Aparat dengan masyarakat dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan diantara warga Desa Gayam,” ujar Serda Agus. (Pendim 0827/Sumenep)