Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih Bangun Kebersamaan Dengan Melaksanakan Kerja Bakti Perehapan Rutilahu

Sumenep | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/15 Batuputih Sertu Sugeng melaksanakan kerja bhakti perehapan rumah tinggal layak huni (RUTILAHU) di rumah Bapak Arba di Desa Batuputih Daya Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep Kamis (16/7/20).

Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya Desa batuputih daya, serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 15 Batuputih.

“Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga yang merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya,” Ujar Sertu Sugeng.

Lanjutnya, Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Bapak Arba tersebut agar cepat selesai dan dapat di huni lagi.

Sementara itu, Bapak Arba yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya.

“Saya sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 15/Batuputih yang telah membantu mengerjakan rumah saya bersama dengan warga, ini adalah wujud kecintaan TNI pada kami sebagai rakyat. (Pendim 0827)