Babinsa Koramil 0827/14 Batang-batang Gencarkan Pelaksanaan Rutilahu Wilayahnya

Sumenep – Dengan semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan Babinsa Koramil 0827/14 Batang – batang Sertu Yohanis Max bersama masyarakat membantu merenovasi rumah warga supaya rumah warga dalam rangka mensukseskan program Rutilahu ( rumah tinggal layak huni ) dan menjadikan rumah lebih sehat dan hidup lebih nyaman dan sehat yang di gagas oleh Gubernur Jatim Ibu Hj. Khofifah Indar Parawangsa.

Program ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Wonokerso. Dengan adanya bedah rumah ini yang tadinya rumah tidak layak huni menjadi layak huni dan sehat sesuatu dengan standart kesehatan.

Seperti halnya Babinsa Koramil 0827/14 batang batang Sertu yohanis Max dengan semangat mengerjakan Rutilahu milik Ibu Mosanha Desa Banuaju Barat Kecamatan Batang-batang Kabupaten Sumenep merupakan salah satu keluarga yang kurang mampu,dgn rumah yang ditempati kurang layak huni dan kondisi yang memprihatinkan dengan beberapa dinding dan Kayu rumah nya sudah mulai kropos dan genteng banyak yang sudah bocor. Jumat (13/12/19).

Dengan semangat gotong royong Babinsa bersama-sama masyarakat membantu merenovasi rumah milik Ibu Mosanha agar layak di huni dan segera ditempati apalagi dimusim penghujan yang saat sekarang ini.

Ungkapan rasa terima kasih Ibu Mosanha kepada Ibu Gubernur jawa Timur dan Bapak Pangdam V/ Brawijaya atas perhatian dan bantuannya, sehingga rumah kami sudah layak di huni dan sehat Alhamdulillah terimakasih juga kepada Bapak Dandim , Pak Danramil , Pak Babinsa yang sudah bekerja keras bergotong royong bersama warga membangun rumah saya. (Pen0827)