Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Laksanakan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Ruas Jalan

Sumenep | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Koptu Rosid bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan ruas jalan di Desa Padadangan Kecamatan Pasosongan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa 28-7-2020.

Kegiatan gotong-royong bersihkan ruas jalan desa ini diikuti oleh Babinsa dan warga masyarakat Desa Padadangan. Dalam karya bakti ini juga dilakukan pembenahan jalan-jalan yang rusak.

Di dalam bekerja, Koptu Rosid mengatakan, kegiatan gotong-royong tersebut merupakan salah satu upaya untuk memperbaiki sekaligus merawat jalan sebagai sarana dan fasilitas umum warga desa binaanya.

Suripno (52), salah satu warga yang juga ikut karya bakti mengatakan, dengan kehadiran Babinsa, warga terdorong semangatnya terlebih Koptu Rosid sudah akrab dengan warga sehingga dapat membaur denga akrab.

“Harapan kami semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan,” terangya.

“Karya bakti pembersihan jalan desa ini mengandung makna agar warga masyarakat lebih memperhatikan kebersihan lingkungan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Babinsa dan warga setempat,” ucapnya. (Pendim 0827)