Babinsa Gapura Bantu Renovasi Rutilahu Milik Warga Desa Banjar Barat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Rasul membantu warga Desa binaanya bersama warga setempat guna mensukseskan Program Rutilahu TA. 2021 yang di laksankan di wilayah jajaran Kodim 0827/Sumenep, salah satu rumah milik Ibu Misnatun Dsn.Tembing Rt 02 Rw 03 Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Selasa (20/7/2021).

Seperti yang terlihat Babinsa Sertu Rasul membantu mengangkat adukan semen yang sedang meninggikan tembok rumah milik Ibu Misnatun yang sudah mencapai 30 % pengerjaan.

Babinsa Sertu Rasul mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat.

“Semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mensukseskan Program Rutilahu TA. 2021,” pungkasnya. (Pendim 0827)